Pesona Rolex untuk Ronaldo

Image 3
Blog

Siapa yang tidak kenal Cristiano Ronaldo, pemain bintang hasil cetakan Sir, Alex Ferguson yang sebelumnya bermain untuk liga inggris Manchester United , dan semakin di kenal setelah dia berkarir di Liga spanyol, dan kini pemain bintang tersebut mendapat gaji yang besar di liga italia yaitu Juventus, pada tahun lalu Ronaldo di sebut sebagai Miliarder sepak bola pertama, tidak heran jika sebagai publik figur Ronaldo sangat mementingkan penampilan terutama di pergelangan tangan, Ronaldo sendiri mengakui menyukai jam tangan Rolex dan sering beberapa kali dia menunjukan jam tangan luxury tersebut di acara yang dia datangi, jam tangan tersebut adalah Rolex GMT Master Ice 116769TBR yang di baluti oleh emas putih 18k dan 30k. dengan harga retail (saat jam tangan pertama kali dirilis) ditetapkan pada $485,350 USD. Atau sekitar 7 miliar.

Jam tangan Rolex GMT-Master Ice meskipun dilapisi berlian, mampu menahan tekanan air hingga 100 meter (330 kaki). terdapat mesin otomatis kaliber 3186 yang dapat berputar sendiri dengan 31 jewels. Meskipun ini adalah movement  otomatis, jam ini mempunyai power reserve hampir  50 jam. Dial memiliki fitur GMT yang memungkinkan pemakainya untuk mengatur dan melihat zona waktu kedua.

Apa yang membuat model Rolex ini begitu menarik secara visual adalah banyaknya berlian yang menghiasi case, brecelet, dial, dan bezel. case dan lug emas putih 18 karat diatur dengan 79 berlian bezelnya, juga terbuat dari emas putih 18 karat, ditata dengan berlian potongan baguette.

Jam tangan ini dilengkapi dengan bracelet Oyster emas putih 18 karat yang serasi, seluruhnya dilapisi berlian.meskipun mewah, arloji ini juga memenuhi standar ketat Rolex, menawarkan fitur-fitur canggih seperti GMT dan waterproff. Jam  ini juga dikenal dengan presisinya, terlepas dari design mewah visualnya. Rolex GMT Master Ice adalah perpaduan yang sangat sempurna antara kemewahan yang luar biasa dan inovasi teknologi.

Terlepas dari itu semua, jam tangan ini adalah jam tangan termahal rolex hingga saat ini, meskipun bukan jam tangan termahal di dunia, yang saat ini masih di pegang oleh Graff Diamonds lainnya yaitu seri Diamonds Hallucination dengan berlian 110k, seharga $55 juta atau sekitar Rp 787 Miliar yang di lanjutkan oleh jam tangan Patek Philippe Grandmaster Chime Ref. 6300A-010 dan dibanderol seharga $31 Juta atau sekitar Rp 449 Miliar. dan jika saya bertanya, jika kalian di berikan kesempatan untuk meminang salah satu jam tangan termahal di dunia apa yang akan anda lakukan?

Related Posts: