PHOIBOS EAGLE RAY BRONZE Full Review ‼️ Super Spec.....

by Timeindo Indonesia on 25 October 2019

HALLO BROOO…

Kali ini gua bakal review salah satu model yang cukup berbeda dari merk PHOIBOS kalau biasanya mereka buat yang stainless steel kali ini mereka buat yang BRONZE untuk model yang pernah mereka buat yaitu EAGLE RAY dan tidak Cuma itu saja mereka juga hasil opsi dial yang belum pernah mereka pakai sebelumnya yaitu meteorite dial dua variannya ada Digambar bawah ini, yang sebelah kiri ada PY018F sedangkan sebelah kanan adalah EAGLE RAY BRONZE dengan model reference PY018D bedanya Cuma dijenis dialnya aja sisahnya sama.

 

Kalo menurut gua overall sebenernya tidak ada bedanya dengan yang EAGLE RAY STAINLESS STEEL yang pernah gua bahas, bentuk dan dimensi casenya kurang lebih sama Cuma ada beberapa perbedaan terutama casenya yang sekarang ini adalah berbahan BRONZE benrjenis CSN8 dan juga untuk ukuran diupgrade akhirnya dimodel BRONZE ini crownnya ukurannya lebi besar, lebig gampang banget untuk dioprasikan, selain itu markernya dibezel insert juga ada sedikit beda tidak dikasih luminous tapi diinggrave cukup dalam dan bertekstur dengan aksen warna emas.

Untuk yang Meteorite dulu, memang tidak ada yang ngalahin keunikan tekstur Meteorite Dial ini tekstur warna yang berbeda kalo kalian lihat dari Angle yang dari berbeda-beda.

 

Nahh kalo kalian tidak suka dengan Meteorite Dial, mereka juga menyediakan yang model Dialnya polos. Dengan dial yang polos ini jadinya kelihatan dialnya clean banget karena tidak ada tekstur didialnya.

Untuk model ini crystal yang digunakan adlah Double Domed Sapphire Crystal dengan tiga layer bergaya top hat jadi agak melengkung sedikit keatas kelihatan sangat clean dan pastinya keren.

Oke sakarang masuk dibagian bezelnya dari model EAGLE RAY ini design bezelnya sangat unik bergaya BLADE dengan konstruksi sedikit agak tinggi, bezel yang berdesign blade ini selain bentuknya unik banget juga secara durability kalian akan lebih mudah mengoprasikan bezelnya.

Untuk bagian case tidak ada perubahan kalau dari bentuknya sama bedanya Cuma ini menggunakan BRONZE jenis CUSN8. Kemudian disisi satunya lagi itu ada crown yang ukurannya diperbesar kalo menurut gua ini upgrade yang bagus karena akan lebih mudah dalam mengoprasiannya.

Jenis rubber yang sering banget dipakai dibeberapa microbrand yaitu adalah Tropic Rubber dan jam tangan ini menggunakan Movement yang lebih premium yaitu SELLITA SW-200 28,800 VPH 500M jadi secara movement udah gua bilang ini lebih sempurna

Diameter untuk jam tangan ini adalah :

  • Diameter 41MM

  • Ketebalan 14MM

  • Lug to lug 47MM

Untuk luminousnya sebenernya gua gabisa bahas banyak tentang luminousnya yaitu menggunakan superluminova C3 pada bagian dial dan handsnya.

Oke broo segitu aja untuk pemahasan review EAGLE RAY BRONZE dari gua, kesimpulannya adalah model ini penyegaran untuk merk PHOIBOS yang selalu focus ke stainless steel selain itu opsi sub dial juga kalo menurut gua jadi pilihan yang fresh buat merk PHOIBOS, spec lainnya juga tidak diragukan lagi bentuknya unuk dan movement yang digunakan adalah yang premium yaitu SWISS SELLITA SW-200.

 

Untuk review lebih detail, berikut adalah video yang kami buat untuk jam tangan PHOIBOS EAGLE RAY BRONZE  ini :

 

 

Jika kalian tertarik sama jam tangan ini bisa kunjungi website kami WWW.TIMEINDO.ID. Kunjungi juga Youtube chanel kami DISINI dan follow instagram kami DISINI