Mitch Mason Maelstrom HS : " Kolaborasi Pencipta Jam tangan dan Pengamat Jam tangan "

Image 3
Editor's Pick

Mitch Mason menjangkau Indonesia melalui kolaborasi dengan platform youtube di channel yang membahas soal jam di Indonesia, yaitu Horology Story. Horology Story sendiri didirikan pada tahun 2018 oleh Adrian, Horology story sendiri di ketahui sebagai channel youtube yang membahas seputar jam tangan dan di tujukan kepada para pecinta arloji tentang dunia horologi, tidak sedikit di saluran youtubenya memberikan sebuah opini terbuka dan edukasi tentang jam tangan yang tidak harus mahal dan yang terjangkau. yang biasa di sebut Microbrand, Dalam waktu singkat, horologystory telah berkembang menjadi saluran tontonan Jam tangan khususnya pecinta merek mikrobrand terbesar di Indonesia, dengan lebih dari 60.000 pelanggan di YouTube dan lebih dari 14.000 pengikut di Instagram.

Edisi Maelstrom HS di sebut sebagai kolaborasi tentang cinta dan hasrat untuk jam tangan. dari sudut pencipta jam tangan yang respect terhadap pengamat jam tangan, dengan design rotating Bezel yang di balut warna biru kehijauan dan pelat jam yang di lapisi full luminous, dengan aksen hitam dan orange, mungkin tampak tidak biasa, tetapi sangat harmonis untuk melambangkan sebuah estetika yang mengesankan. Dial (di atas jendela tanggal) dan mahkota sekunder memuat logo Horology Story.

Edisi Maelstrom HS diberi nomor dan terbatas hanya 100 buah. Ini akan tersedia secara eksklusif untuk anggota member Horologystory.The Mitch Mason Maelstrom adalah interpretasi kontemporer dari jam tangan Diver Super Compressor vintage. dengan Movement automatic, tahan air 300m dengan dual screw-down-crowns, dan double-domed sapphire crystal dari 10 lapisan lapisan anti-reflektif.

Desain Maelstrom terinspirasi oleh dive watch Super Compressor, dengan sentuhan teknologi modern untuk mencapai ketahanan air yang unggul. Dikembangkan oleh Ervin Piquerez S.A. pada 1950-an, Dive watch Super Compressor memiliki struktur casing unik yang dapat beradaptasi dengan peningkatan tekanan air. Mekanisme pegas kompresi di bagian belakang casing memungkinkan jam tangan dikompresi saat tekanan meningkat. Akibatnya, seal yang lebih rapat dibuat dan kemungkinan air masuk ke casing berkurang drastis. dive watch Super Compressor juga memiliki rotating bezel dengan dual screw down crown di sisi kanan kasing, yang telah dimasukkan ke dalam design dari Maelstrom.

Maelstrom memberikan tampilan pergelangan tangan yang patut dicontoh dengan diameter casing 40mm. Lug miring ke bawah , dengan panjang lug-to-lug 47mm yang ringkas, sangat pas di pergelangan tangan mana pun. Rotating bezel internal yang indah, dipadukan dengan teknik cerdas, membuat Maelstrom menjadi terlihat ramping, dengan tinggi hanya 12mm. sangat keren mengetahui ini jenis jam tangan selam otomatis yang memiliki ketahanan air 300 meter.

The Mitch Mason Maelstrom solid 316L stainless steel case yang kokoh dapat bertahan hingga 300 meter Hal ini dipastikan dengan dual screw-down crowns dan  screw-down case-back , Dial dan bezel internal dilindungi dengan kaca kristal safir ganda anti gores.

Movement maelstrom memakai Miyota 9015 Automatic, dapat bertahan selama 42 jam. Fungsi hacking dan hand winding memungkinkan penggunanya untuk menyinkronkan waktu dengan sangat presisi dan akurat. Komplikasi tanggal quickset membuatnya sangat praktis untuk dipakai sehari-hari.


 
Maelstrom adalah rangkaian jam tangan selam yang kokoh dari Mitch Mason, dibuat untuk mereka yang berani dan mencari sebuah estetika dalam sebuah design. type series ini bisa langsung anda dapat di situs resmi mereka di www.mitchmason.com dan untuk seri HS spesial edition bisa anda dapatkan di situs resmi Horologystory khusus untuk member. www.horologystory.com

Related Posts: